NEWS

Alec Baldwin Tidak Akan Membintangi The Joker?

Marvemir   |   Sabtu, 01 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin Kotakers sudah mendengar rumor yang mengatakan bahwa aktor veteran Alec Baldwin (The Shadow), akan memerankan ayah Bruce Wayne aka Batman, Thomas Wayne di film The Joker milik DC Dark Universe.

Ketika kabar ini mencuat, tak pelak banyak audiens yang merasa intrigue bahkan excited. Pasalnya seperti kita tahu Baldwin adalah sosok aktor yang mumpuni di setiap peran apapun yang diperankannya.

Namun ketika rasa excited tersebut sudah menggebu-gebu, sayangnya aktor yang ngetop melalui perannya sebagai Jack Donaghy di seri komedi (30 Rock) ini mengkonfirmasikan melalui akun Twitter-nya kalau ia tidak pernah dikontak untuk memerankan Thomas Wayne di film arahan Todd Philips (The Hangover) tersebut.



Seperti yang kamu lihat di tampilan screenshot tweet di atas, Baldwin menegaskan kalau ia tidak pernah dihubungi untuk memerankan Thomas Wayne yang menurut kabar, karakternya akan ditampilkan layaknya seperti sosok Donald Trump muda kaya raya di tahun 80an.

Namun kalau Kotakers saksikan secara seksama seluruh tweet-nya, bisa saja maksudnya disini, Baldwin menegaskan kalau ia tidak memerankan Thomas Wayne namun, karakter lain. Alias, ia memang akan membintangi The Joker.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews


Namun kita lihat saja lagi nanti update selanjutnya untuk lebih jelasnya. The Joker akan menjadi film solo live-action Joker pertama yang di dalam sejarah. Joaquin Phoenix (The Master) akan menjadi si badut gila Gotham-nya.

Sejauh ini selain Phoenix, baru Zazie Beetz (Deadpool 2), Mar Maron (G.L.O.W) dan Robert de Niro (Taxi Driver) yang dipastikan tampil di filmnya.

The Joker rilis 4 Oktober 2019

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru