NEWS

Inilah Alasan Sesungguhnya The Conjuring Diformat Menjadi Dunia Sinematik

Marvemir   |   Sabtu, 01 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu, saat ini franchise horor hit milik sutradara James Wan The Conjuring, sangatlah nge-hit. Selain kualitas filmnya, faktor lainnya juga dikaranekan franchise ini dibuat / diformat dalam dunia sinematik (cinematic universe) layaknya Marvel dengan MCU.

Mungkin banyak dari kita yang hingga detik ini masih bertanya-tanya terkait motivasi Wan cs dengan keputusannya tersebut. Spesifiknya, faktor apa yang mendorong ia sehingga kepikiran untuk memformat franchise-nya seperti demikian?



Well, seperti yang Kotakers lihat di video Featurette di atas, Wan memanglah terinpirasi dari MCU. Menurut visi Wan, kalau genre superhero khayal kompleks seperti Marvel bisa diformat demikian, mengapa film horor sederhana seperti The Conjuring miliknya tidak bisa?

Karena menurutnya, ketika ia memproduksi The Conjuring (2013), ia merasa bahwa banyak sekali kisah-kisah menarik yang bisa dieksplor dan dikoneksikan lebih jauh lagi. Dan yap. Anda jenius sekali Mr. Wan dan terima kasih banyak MCU. Karena sekali lagi terbukti bahwa universe horor milik Wan ini, sukses banget hingga detik ini.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Nah bagaimana nih pendapat Kotakers dengan fakta keren ini? Oh ya, sebagai pengingat saja film terbaru dari Conjuring Universe The Nun, akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada hari Rabu 5 September 2018 mendatang. Jadi siap-siap untuk terunian sama Valak lagi ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru