NEWS

DOTA 2 7.19b Update Fokus dengan Standout The International 8

ClockWorange   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Versi DOTA 2 terbaru, 7.19b, adalah mini-patch pertama, setelah sekian lama tidak mendapatkan mini-patch semenjak patch 7.07d pada tanggal Desember 2017.

Mini-patch ini berfokus pada standout item, hero, dan gameplay mekanik di The International 2018, meta TI8 tidak akan lagi bisa terus maju digunakan untuk kedepannya, dan para pemain tidak akan bisa melakukan buyback semau-maunya untuk sekarang ini.

Langsung saja kita bahas recap update DOTA 2 untuk mini patch kali ini.

Enchantress membuat presence yang begitu kuat di The International 8, dan begitu juga Specter, tapi itu mungkin terjadi karena cara kerja meta saat ini dan bukan karena kekuatan individu hero tersebut. Enchantress adalah salah satu laner terbaik dalam game ini, terutama dengan buff yang konsisten yang ia terima di patch sebelumnya. Sementara itu, Spectre adalah hero yang memiliki tahap laning yang buruk, tapi sangat sulit untuk diganking saat memasuki laning stage.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!

Karena Valve juga berpikir hero-hero tersebut memang sangat OP, jadi mereka memberikan nerf untuk hero-hero tersebut, dan memberikan sedikit perubahan meta gameplay. Dengan cara mengubah perhitungan waktu penalti yang didapatkan akibat buyback.

Untuk info lengkapnya Kotakers bisa langsung check saja di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru