NEWS

Lunox Hero Mage Sang Penentu Takdir Dunia, Hari Ini Resmi Rilis di Mobile Legends!

Salinolino   |   Selasa, 04 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Mobile Legends: Bang Bang hari ini resmi akan merilis hero barunya di original server. Sebelumnya kita tahu bahwa Belerick dahululah yang hadir di original server. Dari penampilannya terlihat bahwa Lunox bagaikan setengah Malaikat dan Iblis. Hero ini pun terbilang cukup unik, karena hero yang berparas cantik ini memiliki empat skill aktif dan satu skill pasif. Untuk mendapatkan hero 'Hitam dan Putih' ini, kalian harus mengeluarkan 32.000 BP atau 599 diamonds.

Seperti biasanya, Lunox akan mendapatkan diskon 30% untuk skin dan heronya pada minggu pertama.

Sebelum kamu membeli hero ini, ada baiknya kamu mempelajari skill-skill yang ia miliki.

Baca ini juga :

» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle
» Sempat Duduk Bersama Udil di Regular Season MPL, Sanz Kini Resmi Berseragam ONIC Esports
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!
» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup

Dreamland Twist (Skill Passive): Lunox tidak akan mendapatkan efek CD reduction. Sebagai gantinya jika ia berpihak ke Dark, maka CD akan menjadi magic PEN. Sedangkan jika ia berpihak pada Light, maka CD akan menjadi magic resist.

Starlight Pulse (Skill Pertama): Lunox memanggil hujan cahaya bintang, dan musuh yang terkena akan memberikan magic damage. Starlight yang kembali ke Lunox akan memberikan Recovery HP untuk Lunox. Ketika menggunakan skill ini maka akan menambah satu tumpuk untuk Twilight.

Chaos Assasult (Skill Kedua): Lunox mengeluarkan energy jahat ke target yang ditentukan dan membuat musuh yang terkena skil ini memberikan efek slow. Jika musuh memiliki Chaos Mark, maka skill ini secara otomatis akan ter-refresh. Ketika menggunakan skill ini maka akan menambah satu tumpuk untuk Twilight.

Cosmic Fission (Skill Ketiga): Lunox menggabungkan kekuatannya dalam bentuk kipas. Musuh yang terkena akan berdampak slow.

Order & Chaos (Skill Ultimate): Hampir sama seperti pasifnya, yang berbeda adalah jika Lunox berada dalam kegelapan, maka skill ini akan membuat Lunox berpindah ke arah yang ditentukan dan mengeluarkan magic damage. Dan dalam 4 detik kedepan, skill Chaos Assault tidak akan memiliki CD. Dan apabila Lunox memasuki mode Brilliance, maka ia akan masuk ke mode invulnerable dalam beberapa detik dan memberikan magic damage pada musuh disekitar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru