NEWS

Twilight Pass Mobile Legends Segera Hadir! Suguhkan Skin Miya - Suzuhime Sebagai Hadiah Utama!

Salinolino   |   Jumat, 07 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir setiap bulannya kita tahu bahwa Mobile Legends terus menghadirkan sesuatu yang baru agar para pemainnya tidak cepat merasa bosan. Maka dari itu baru-baru ini Mobile Legends telah mengumumkan bahwa nantinya akan ada fitur yang bernama Twilight Pass. Twilight Pass sendiri nantinya bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar IDR 149.000.

Selain menghadirkan Skin - Suzuhime sebagai hadiah utama, dalam Twilight Pass ini kamu juga akan mendapatkan Skin Trial Zilong - Glorious General, Skin permanen Eudora - Flame Red Lips, Twilight Pass Avatar Border, dan masih banyak yang lainnya. Tentu saja dengan harga yang cukup murah, kamu sudah bisa mendapatkan hadiah total sebesar 3600 diamonds.

Event ini belum diketahui kapan akan hadir di Original Server. Yang pasti tentu saja para pemain Mobile Legends dengan antusias menunggu kehadiran fitur ini.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi diseluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru