NEWS

Tidak Ngegame di Sini, Lebih Baik Pulang Saja ke Indonesia - Ini Dia Keseruan GGXP 2018

Salinolino   |   Jumat, 07 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersamaan dengan digelarnya Singapore Toy, Game & Comic Convention atau STGCC 2018, akan diadakan juga acara gaming yang bertajuk Good Game Experience atau GGXP 2018 di sebelahnya. Berbeda dari STGCC yang tampil dengan konsep pop culture yang lebih umum, GGXP ini punya konsep yang lebih khusus untuk kalangan gamer.


Di sesi media preview yang dihelat di Funan Showcase, Singapura, pada tanggal 7 September 2018, telah dipaparkan bahwa GGXP telah merencanakan agenda yang sangat seru untuk gamer, mulai dari pengalaman mencoba berbagai game di Freeplay Zone, melihat perkembangan game indie buatan kreator Singapura di GGXPedition, sesi bertukar game fisik dengan para gamer, ajang penghargaan Good Game Awards (GGA) hingga menonton kualifikasi Singapura untuk World Electronic Sports Games (WESG).




Game yang akan dipertandingkan di kualifikasi WESG Singapura, yaitu Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, Hearthstone: Heroes of Warcraft, Starcraft II and Vainglory. Pemenangnya akan dikirim ke final regional Asia Tenggara yang bakal di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk mencari tim terkuat untuk dikirim ke final global di Shanghai, Tiongkok.


Tentang GGA, ini adalah langkah GGXP untuk mendukung developer game indie. Pemenangnya telah mendapat penilaian dari para ahli di bidangnya, mulai dari para jurnalis game, profesional sampai game developer. Developer indie yang berhasil mendapatkan penghargaan akan dikirim ke PAX Australia 2018 (tiket konfensi, penerbangan dan akomodasi sudah ditanggug), serta mendapat hadiah senilai 1.500 dollar dan lain-lain.


Satu lagi yang harus kamu ketahui di GGXP 2018 bahwa di sana ada paviliun Singapura yang akan menampilkan berbagai konten kreatif buatan kreator Singapura, mulai dari game buatan developer indie, game unik buatan para mahasiswa universitas, dan tentunya juga ada permainan fisik seperti boardgame dan kartu.

Intip trailer GGXP 2018 di bawah ini.


Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan GGXP 2018 dan ingin ke sini, langsung saja beli tiket masuknya secara online situs resminya atau di venue ketika acara ini berlangsung di Marina Bay Sands Expo pada tanggal 8-9 September 2018. Dan jangan sia-siakan perjalanan jauh kamu, hadiri juga STGCC yang diadakan persis di sebelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru