NEWS

Seberapa Besarkah Dampak Yang Akan Ditampilkan Captain Marvel di Avengers 4?

Marvemir   |   Minggu, 09 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita tahu, setelah tampil di film solo prekuelnya, sosok superhero wanita Marvel badass Carol Danvers aka Captain Marvel (Brie Larson), akan tampil kembali bersama anggota Avengers lainnya di Avengers 4.

Dan seperti yang kita telah dengar-dengar juga, kehadiran Danvers di film penutup fase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut akan memiliki dampak besar bagi para Avengers untuk mengalahkan The Mad Titan, Thanos (Josh Brolin).

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Namun seberapa besarkah persisnya yang kita bicarakan disini? Well, berdasarkan pernyataan Presiden Marvel Studios Kevin Feige beberapa waktu lalu, dampaknya sangatlah besar nan super signifikan.

Karena menurutnya Captain Marvel sejauh ini, adalah sosok superhero MCU yang paling kuat diantara seluruh pahlawan super Marvel yang ada saat ini. Lebih jauhnya ia menambahkan, kalau misalkan tidak penting, mengapa Nick Fury (Samuel L. Jackson) di adegan post-credit harus sampai repot memanggil Danvers?





Jawabannya tentunya, Fury sangat menyadari bahwa ancaman yang sedan dihadapi di Infinity War, memang sudah di luar jangkauan anggota Avengers. Dan masuk akal binti tepat sekali keputusan Feige cs dengan menggunakan karakter ini sebagai dewi penyelamatnya.

Di komiknya, setelah darahnya bercampur dengan darah Kree, Danvers langsung memiliki kekuatan yang sangat super dan tidak bisa ditangkal oleh sembarang orang. Selain memiliki keuatan super umum seperti: Super Strength, Durability dan bisa terbang, ia juga mampu mengeluarkan Photonic Blast yang sangat dahsyat.



Kalau Kotakers tidak percaya, silahkan baca salah satu komik origin-nya atau menyaksikan seri animasi Disney XD-nya. Nah, setelah mengetahui info ini, bagaimana nih? Apakah kini Kotakers semakin semangat untuk menantikan kehadiran Captain Marvel?

Captain Marvel rilis 8 Maret 2019

Avengers 4 rilis 3 Mei 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru