NEWS

Akhirnya, Dark Avenger Siap Rilis di Dragon Nest M Pada 20 September!

Culdesacc   |   Jumat, 14 Sep 2018

Beberapa minggu lalu, update Dark Avenger sempat ditunda oleh developer Dragon Nest M. Tentu hal tersebut menjadi kekecewaan bagi para pemain yang telah menunggu lama update tersebut. Setelah penantian lama, akhirnya fanpage resmi Dragon Nest M mengupload sebuah gambar yang memastikan bahwa Dark Avenger akhirnya akan hadir dalam waktu dekat!

Fanpage resmi dari Dragon Nest M akhirnya mengumumkan bahwa class spin-off dari Warrior yakni Dark Avenger akan siap hadir di tanggal 20 September mendatang. Sebelumnya, proses update Dark Avenger sempat di delay karena approval dari App Store Apple yang memakan waktu lebih lama dari perkiraan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» [SPECIAL] Tips Kejar Level Dengan Cepat Di Dragon Nest M!
» Com2uS Bangkitkan Kembali 'Soul Seeker' Untuk Android dan iOS
» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?

Dark Avenger sendiri merupakan Spin-off class yang merupakan versi 'nightmare' dari 4 base class yang telah hadir di Dragon Nest. Selain Dark Avenger, spin-off class seperti Silver Hunter, Black Mara dan Arch Heretic juga akan hadir kedepannya. Jadi untuk kamu yang memainkan class-class selain Warrior, jangan berkecil hati karena pastinya update-update Dragon Nest M akan memasukkan spin-off class lainnya yang bisa kamu mainkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru