NEWS

300 Heroes Mobile, MOBA Sesungguhnya Untuk Para Wibu

Taufik Hidayat   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya telah mengikuti perkembangan game MOBA selama beberapa tahun terakhir. Pastinya sudah tahu dong MOBA berjudul 300 Heroes? Sebuah MOBA "kontroversial" yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kini, game tersebut ada versi mobile-nya!

300 Heroes kini sudah tersedia untuk Android dan iOS. Berbagai karakter yang dimilikinya terbilang orisinil buatan sang developer. Mengingat, untuk versi PC game tersebut banyak sekali karakter yang mirip dengan karakter anime terkenal yang tidak diketahui memiliki lisensi atau tidak. Sepertinya mereka sudah belajar banyak dari kesalahan sebelumnya. Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui TapTap.

Baca ini juga :

» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» EVOS Glory Masih Turu, REKT: Apakah Saatnya Kembali ke Rumah Guys?
» Bukan Jual Saham, Ternyata CEO EVOS Cuma Tawarkan Jersey ke Pak AP!

300 Heroes adalah MOBA (Massively Online Battle Arena) asal negara China. Gameplay yang ditawarkannya tidak terlalu berbeda dengan MOBA untuk mobile pada umumnya. Namun, gaya yang dimilikinya sangat khas dengan anime Jepang. Grafis yang dimilikinya juga sangat bagus dan nyaman di mata. Yang menjadi kekurangannya adalah hanya masih menggunakan bahasa China, termasuk para karakternya.

Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru