NEWS

Developer PUBG MOBILE Persiapkan Perilisan Ring of Elysium Secara Global

ClockWorange   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan raksasa China Tencent, Ring of Elysium sebelumnya dikenal sebagai Europa, akan diluncurkan secara global pada 19 September melalui platform game PC Steam.

Tencent telah menerbitkan versi uji Ring Of Elysium di Thailand dan Indonesia melalui perusahaan game yang bermarkas di Singapura, Garena, tetapi rilis internasional ini didistribusikan melalui Steam.

Tetap mempertahankan kondisi battle royale yang mempermainkan 100 orang dan suasana looting untuk tetap bertahan hidup, game ini juga memperkenalkan beberapa kondisi cuaca serta transportasi yang tidak umum di battle royale biasanya seperti: snowboards, zip lines, hang gliders, dan mobil salju.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Dengan cara ini Ring of Elysium mengantisipasi kehadiran map salju yang saat ini memang sedang diantisipasi PlayerUnknown's Battlegrounds pada akhir tahun.

Tencent sebelumnya mengembangkan dua game PUBG Mobile bekerjasama dengan studio Bluehole. Selain itu juga memiliki saham di Epic Games yang menjadi studio dibalik kesuksesan Fortnite.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru