NEWS

Akhirnya, Sarada Bertemu Karin Di Episode Terbaru Boruto!

Culdesacc   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Sarada sempat mengira Karin adalah ibunya dan menganggap bahwa ia bukanlah anak sesungguhnya dari Sakura. Setelah akhirnya mengetahui kebenaran dari kelahirannya, akhirnya episode lalu dari Boruto menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang wanita yang sempat ia kira ibunya!

Dalam Arc sebelumnya (Naruto Gaiden), Sarada sempat mencari Karin untuk mendapat kejelasan tentang asal-usulnya. Tapi, karena saat itu Karin sedang tidak ada, Sarada hanya menemukan fakta keliru mengenai hasil tes DNA yang ia lakukan di Markas Orochimaru.

Setelah semuanya terungkap dengan jelas, akhirnya pada episode kemarin ia dapat bertemu dengan orang yang menghadiahkan kacamata kepadanya. Meskipun baru pertama kali bertemu, Sarada langsung bisa mengetahui bahwa wanita yang ada di depannya adalah Karin walau penampilan Karin sudah jauh berubah sejak terakhir ia berfoto dengan Tim Taka.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Kru KotGa berspekulasi bahwa kacamata dan rambut merah khas yang dimiliki Karin (dan sejumlah anggota klan Uzumaki lainnya) membuat Karin lebih mudah dikenali oleh Sarada. Terlebih, Karin juga menyebutkan nama Sarada ketika ia pertama kali bertemu. Nah, menurut Kotakers gimana nih? Apakah Sarada akan kembali mempertanyakan asal-usulnya setelah ia akhirnya bisa bertemu Karin?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru