NEWS

Game RPG Indonesia 'Valthrian Arc: Hero School Story' Akan Segera Dirilis di Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu game karya anak bangsa, Valthirian Arc: Hero School Story, produksi Agate, yang dirilis untuk platform konsol dan PC kini sudah memiliki tanggal resmi untuk perilisan global. Valthirian Arc: Hero School Story akan dapat ditemukan dalam bentuk digital maupun fisik untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Steam di PC pada 2 Oktober 2018.

Game bergenre RPG dengan perpaduan Simulation ini telah dipertunjukkan di berbagai acara gim bergengsi lokal maupun internasional, seperti di Game Prime pada Juli lalu, C3 AFA Jakarta (AFA Play) dan PlayStation Experience South East Asia di Bangkok Agustus lalu, juga di Tokyo Game Show pada 20 September mendatang.

Baca ini juga :

» Cerita Spesial Tentang Prince Chris "Dreamland Adventure" Telah Hadir di Memories
» Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan Rilis di Konsol dan PC pada Awal Tahun 2023!
» Game Karya Anak Bangsa 'Potion Permit' Akhirnya Rilis di PC dan Konsol!
» MEMORIES Angkat Romansa Secret Island, Bikin Cerita Impianmu!
» PQube Tanggapi Isu Yang Beredar Mengenai game 'A Space for the Unbound'

Game Valthirian Arc: Hero School Story menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria. Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang. Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.

Valthirian Arc: Hero School Story yang mulanya berjudul Valthirian Arc: Red Covenant, merupakan proyek Agate untuk me-remaster salah satu gim pertama Agate untuk merayakan usianya yang hampir menyentuh 1 dekade. Setelah mempublikasi proyek ini dan mengumpulkan lebih dari SGD 30.000 dari situs urun dana Kickstarter.com, proyek pun dimulai. Kini, bersama dengan publisher berskala internasional yang berbasis di Inggris, PQube, Valthirian Arc: Hero School Story akan siap untuk kembali lagi dengan tampilan dan gameplay yang sepenuhnya baru dan storyline yang jauh lebih seru.

Seiring dengan perilisan resmi Valthirian Arc: Hero School Story, Agate juga hendak memperkenalkan kampanye #GameIndoKeren untuk berpartisipasi dalam mendukung dan memotivasi game-game maupun developer lokal. Diharapkan bagi seluruh elemen yang ingin mengangkat info tentang Valthirian Arc ke kanal media sosial untuk turut menyertakan tagar #GameIndoKeren di pos yang dipublikasikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru