NEWS

Tiga Hari Dirilis, Ragnarok Rush Capai Pertingkat Satu Top Chart Google Play

Master-Fakry   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lebih kurang 3 hari semenjak perilisan resminya oleh Gravindo, Ragnarok Rush sudah diunduh lebih dari 50.000 kali oleh pengguna Android di Google Play. Prestasi yang dicapai oleh Ragnarok Rush tentunya tidak terlepas dari dukungan para penggemar, khususnya RO Mania, yang dengan antusias mengunduh, memainkan hingga membeli in-app purchase Ragnarok Rush.


#1 Top Free Role Playing

Semenjak resmi dirilis di Google Play pada tanggal 14 September 2018, Ragnarok Rush telah sudah mendapatkan perhatian khusus dari para gamers Indonesia, khususnya pecintanya yang dijuluki "RO Mania". Hal tersebut tercermin dari posisi mobile game ini di Top Chart Google Play, yaitu Top Free kategori Role Playing Games (RPG) peringkat kedua (#1) dan Top Grossing kategori RPG peringkat pertama (#2) pada tanggal 17 September 2018.


Top Free


Top Grossing

Ragnarok Rush adalah mobile game bergenre side-scrolling RPG yang diadaptasi dari franchise game online top "Ragnarok Online". Mekanisme yang diusung Ragnarok Rush sendiri tidak jauh beda dengan kebanyakan mobile game side-scrolling RPG lain, hanya saja kali ini game ini lebih menonjolkan tema Ragnarok klasik yang sudah lama dirindukan para fans veteran.


Seluruh aktivitas gameplay Ragnarok Rush dibangun dalam sistem quest yang menuntut karakter dan party untuk menjadi semakin kuat. Sebelum memulai petualangan, gamers bisa memilih karakter dari beberapa kelas mulai dari Acolyte, Archer, Magician, Swordsman dan Thief (tidak ada Merchant). Setiap kelasnya memiliki keunggulannya masing-masing, jadi para pemain tinggal memilih kelas mana yang sesuai dengan gaya bermainnya.

Intip trailer-nya di bawah ini.


Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler

Satu hal yang harus gamers harus tahu bahwa Ragnarok Rush cocok untuk dimainkan oleh gamers yang bahkan masih asing dengan franchise Ragnarok Online ini, sebab ada beragam hal baru yang dihadirkan di dalamnya. Misalnya saja selain karakter, pemain juga dapat menggunakan beragam summon monster untuk membantu dalam pertempuran, lalu ada juga fitur kustomisasi yang tidak hanya memberikan pemain kesempatan untuk memperkuat karakter, tapi juga membuatnya tampil keren dengan beragam pilihan kostum. Jadi, gamers tidak hanya sekadar nostalgia.


Buat kamu yang belum coba, yuk donwload sekarang!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru