NEWS

Code Geass: Lost Stories Resmi Diumumkan, Game Adaptasi Terbaru dari Dev. Kancolle

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 18 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama setelah munculnya akun Twitter resmi dari game adaptasi Code Geass, banyak fans pecinta anime mecha ini tentunya sangat antusias dengan kabar tersebut, apalagi jika mengingat Code Geass hingga saat ini hanya mendapat debut gamenya di seri Super Robot Wars, visual novel, dan game RPG untuk Nintendo DS yang kurang banyak dikenal. Game yang dinantikan tersebut akhirnya resmi diumumkan lewat screening di beberapa distrik wilayah Akihabara, yang ternyata sudah dipadati dengan banyak fans.

Momen yang dinantikan akhirnya tiba, dimana layar besar di beberapa distrik tiba-tiba saja diretas oleh sosok pria bertopeng yang tidak lain adalah Zero. Cuplikan animasi tersebut memperlihatkan aksi pidato kecil Zero yang juga mengumumkan gamenya dengan judul resmi Code Geass: Lelouch of the Rebellion - Lost Stories. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya baru akan diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2018, tepatnya di booth developer DMM.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya Rilis di Jepang! Code Geass: Lost Stories akan Rilis Secara Global di Tahun 2023!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Seperti yang bisa diketahui, DMM adalah developer game mobile dan browser yang dikenal luas dari seri Kantai Collection dan Dead or Alive Xtreme: Venus Vacataion. Karena mereka tidak memiliki pengalaman dalam ranah konsol, sayangnya proyek ini nantinya hanya dikembangkan sebagai "social game" yang bisa saja dirilis untuk browser, Android dan iOS. Sub judul "Lost Stories" dalam game ini juga mirip dengan seri Code Geass: Lelouch of the Rebellion - Lost Colors, jadi ada kemungkinan kalau elemen visual novel akan dihadirkan di dalamnya.

Seperti informasi di atas, Code Geass: Lelouch of the Rebellion - Lost Stories akan memperlihatkan detail lebih lengkapnya lewat ajang Tokyo Game Show 2018 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 20 sampai 23 September di Makuhari Messe, Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru