NEWS

Kini MOGPlay Bisa di Gunakan Untuk Game Rules of Survival Mobile

Salinolino   |   Selasa, 18 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah pada tau kan game Rules of Survival (ROS) Mobile? Game ini adalah game mobile action PvP dengan genre multi player battle royale dari publisher NetEase Games yang bisa kamu mainkan di Android maupun iOS. Dalam game ini pemain bisa bertarung dalam map luas berukuran 8×8 km yang bisa menampung hingga 300 pemain.

ROS Mobile merupakan game yang bisa kamu mainkan di smartphone, sebelumnya kamu bisa menggunakan Kode Voucher Google Play atau iTunes Gift Card yang tersedia di INDOMOG untuk membeli diamonds atau in game item di dalamnya. Nah kali ini INDOMOG ada kabar yang baik ni buat kamu pengguna setia voucher MOGPlay.

Kabar gembiranya adalah kini kamu bisa membeli diamonds ROS Mobile dengan menggunakan voucher MOGPlay. Asyiknya, voucher MOGPlay ini mudah sekali untuk kamu dapatkan. Selain di website INDOMOG kamu bisa mendapatkan voucher MOGPlay di Alfamart, Alfamidi, Lawson, FamilyMart dan warnet-warnet INDOMOG terdekat.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Selengkapnya untuk cara redeem MOGPlay ke dalam game Rules Of Survival Mobile kamu bisa lihat disini.. Yang bikin voucher MOGPlay makin keren, dengan menggunakan voucher MOGPlay ini kamu juga bisa memainkan banyak game unggulan yang terintegrasi dengan MOGPlay. Gimana, mau coba cara gampang top up diamonds ke dalam game ROS Mobile? Yuk buruan MOGers tambahkan keseruan kamu bermain ROS Mobile menggunakan MOGPlay.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru