NEWS

Event Moniyan vs Dark Abyss di Mobile Legends, Hadirkan Border Eksklusif Sebagai Hadiah Utama!

Salinolino   |   Rabu, 19 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merayakan season baru, Mobile Legends akan mengadakan event yang cukup menarik yaitu Moniyan vs Dark Abyss. Dalam event ini kamu harus memilih di antara kedua pilihan tersebut. Sebelum kamu masuk ke event tersebut, kamu akan melihat sebuah kisah yang ada di Land of Dawn. Kisah tersebut masih seputar Twilight Orb yang membuat dunia Land of Dawn cukup berantakan. Dari masing-masing kubu yaitu Moniyan dan Dark Abyss saling memperebutkan Twilight Orb.

Dari Moniyan diwakilkan oleh Tigreal sedangkan dari Dark Abyss ada Leomord. Setelah kisah tersebut selesai barulah kamu dapat memilih antara Moniyan dan Dark Abyss. Perlu diingat bahwa sekali kamu memilih kubu tersebut, maka kamu tidak bisa berpindah kekubu yang lain.

Setelah itu, kamu dapat memilih tiga lane yang ada disana. Jika kamu menang, maka kamu akan dihadiahkan War Medals yang nantinya dapat kamu gunakan untuk ditukarkan dengan hadiah skin menarik. Selain itu setelah kamu memilih, maka kamu mendapatkan border special.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi diseluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru