NEWS

Disney dan Marvel Rencanakan TV Series Tentang Loki dan Scarlet Witch

Salinolino   |   Kamis, 20 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disney dan Marvel merencanakan akan membuat TV series tentang superhero. Dalam TV series tersebut nantinya akan menampilkan sosok superhero yang pernah atau pun belum tampil di Marvel Cinematic Universe. Dan rumor mengatakan bahwa karakter yang akan mendapatkan TV series tersebut adalah Loki dan Scarlet Witch.

Dilansir Variety bahwa nantinya setiap serial mungkin akan punya enam hingga delapan episode. Marvel Studios akan memproduksi serial ini dan Kevin Feige, senior di MCU, akan turun tangan untuk mengembangkan ceritanya.

Untuk saat ini pihak Disney dan Marvel belum menemukan penulis untuk menggarap cerita berseri ini. Dan jalan cerita masing-masing karakter masih dalam pembahasan. Yang pasti TV series ini tidak akan menyerempet sesuatu yang penting untuk tayang di layar lebar.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Dan sayangnya Disney tidak ingin mengeluarkan TV series tentang tokoh utama MCU seperti Captain America dan Iron Man. Pihaknya akan berfokus pada tokoh pendamping yang ada di MCU.

Ini bukan pertama kali Disney mengeluarkan project tersebut. Pasalnya sejak tahun 2013 mereka menggarap TV series Agents of S.H.I.E.L.D. Selain TV series tersebut, Disney bekerja sama dengan Netflix telah berhasil merilis Dare Devil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist dan The Defenders.

Sampai berita ini dibuat, pihak Disney dan Marvel masih belum mengonfirmasi tentang TV series Loki dan Scarlet Witch tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru