NEWS

[TGS 2018] Death Stranding Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Troy Baker Sebagai Antagonis Keren!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 23 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan janji, hari terakhir dari ajang Tokyo Game Show 2018 kali ini akhirnya diisi oleh Hideo Kojima bersama para perwakilan dari Kojima Productions. Disini Kojima bersama timnya kembali berbagi segudang detail dari Death Stranding yang diperlihatkan lewat trailer terbaru dan video presentasi. Walaupun trailer yang diperlihatkan masih sebatas cutscene cerita, namun kali ini para fans akhirnya mulai mendapat gambaran jelas mengenai karakter antagonis lain yang akan hadir dalam game ini.

Dari cuplikan trailer yang diperlihatkan, sang karakter utama Sam yang diperankan oleh Norman Reedus bertemu dengan sosok misterius bertopeng. Disebut dengan julukan "The man in the golden mask," karakter yang terlihat seperti pemeran antagonis ini ternyata diperankan oleh Troy Baker. Memiliki kemampuan untuk memanggil semacam monster raksasa yang mengintimidasi, ada kemungkinan kalau karakter ini akan menjadi salah satu boss yang harus dihadapi nantinya, apalagi area yang ada disekelilingnya juga terlihat cukup luas untuk dijadikan setting arena pertarungan.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Selain trailer, Kojima dan timnya juga memperlihatkan concept artwork dari beberapa karakter utama Death Stranding yang dibuat oleh artist Yoji Shinkawa. Beberapa karakter tersebut diantaranya adalah Sam Porter Bridges, karakter yang diperankan Lindsay Wagner, Lea Sydoux, Mads Mikkelsen, dan juga Guillermo Del Toro. Sebagai tambahan Kojima juga mengonfirmasi kalau proses pengembangan Death Stranding berjalan mulus dan diperkirakan rilis lebih cepat dari yang sempat diprediksikan.

Death Stranding sendiri rencananya hanya akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, informasi terbaru mengenai gamenya mungkin baru akan dibagikan melalui ajang gaming bergengsi lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru