NEWS

Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey

Marvemir   |   Kamis, 27 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers yang fanboy DC, pastinya kamu tahu sekali kalau saat ini DCEU (Worlds of DC) sedang sibuk mengurusi berbagai proyek adaptasi film superheronya. Dan salah satu dari sekian banyak yang sedang ditangani, adalah adaptasi Birds of Prey.

Bagi kalian yang mungkin terlupa atau belum terlalu familiar, Birds of Prey adalah kelompok superheroine wanita DC yang beranggotakan: Katana, Black Canary, Batgirl serta beberapa superheroine lainnya dan beberapa villain wanita DC seperti: Harley Quinn dan Poison Ivy.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews


Kelompok ini terbentuk atas gagasan Black Canary dan Barbara Gordon aka Batgirl. Tujuan tim ini tentunya untuk membantu superhero-superhero di Gotham lainnya dalam memberantas segala bentuk kriminal.

Nah setelah beberapa bulan terakhir kita tidak mendengar detail-detail terbaru dari proyek ini, akhirnya baru-baru ini kita mendapatkan juga detail lengkap mengenai proyek ini.



Jadi Birds of Prey akan disutradarai oleh sutradara asal Cina, Cathy Yan (Dead Pigs) dan naskahnya akan ditulis oleh Christina Hodson (Bumblebee). Margot Robbie akan kembali memerankan Harley Quinn (Suicide Squad) sekaligus menjadi co-produser dari filmnya.

Selain Robbie, Jurnee-Smollet-Bell (On Our Own) dan Mary Elizabeth Winstead (Scott Pilgrim vs. The World) juga akan bergabung di filmnya. Masing-masing akan memerankan Black Canary dan Huntress. Dan oh ya menurut rumor, Ewan McGregor (Star Wars) akan memerankan villain Batman ikonik, Black Mask di filmnya.





Film ini akan memulai proses syuting 15 Januari 2019 dan akan dirilis 7 Februari 2020 mendatang. Proyek ini bisa dikatakan sangat diantisipasi oleh DC dan fans. Karena bisa dikatakan proyek ini merupakan salah satu proyek perdana DC yang dibintangi oleh kumpulan karakter wanita di dalamnya.

Apabila proyek ini nantinya sukses, bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun berikutnya, DC akan semakin rajin merilis film-film yang berpusat pada superheroine atau super villainess. Well, kita tunggu dan lihat saja hasil ke depannya Kotakers.

Sekarang bagaimana pendapat kalian dengan update ini? Dan apakah kalian adalah salah satu yang menunggu perilisan proyek ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru