NEWS

Jomblo Jangan Iri! Sesama Gamer DotA 2 ini Akhirnya Melangsungkan Pernikahan!

Salinolino   |   Kamis, 27 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun ini bisa dikatakan tahunnya pernikahaan sesama gamer. Hampir setiap bulannya kita akan mengetahui adanya pernikahan sesama gamer, entah itu gamer PC ataupun mobile.

Jika kemarin kita membahas ada salah satu gamer yang menikah akibat Mobile Legends, kali ini ada sepasang kekasih yang keduanya sama-sama player DotA 2. Diketahui bahwa nama dari mempelai pria yaitu Muhammad Nur melangsungkan pernikahan dengan Andi Mei. Mereka sendiri dipertemukan pertama kali saat mereka bermain DotA 2. Diketahui si pria berasal dari Kalimantan dan perempuan dari Yogyakarta. Setelah itu mereka pun menjalin hubungan yang lebih serius, dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengingkat janji suci di jenjang pernikahan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Diketahui sang wanita menyampaikan kegembiraannya dengan mengunggah sebuah foto cincin dengan background DotA 2. Dalam postingan itu pun dirinya menuliskan bagaimana asal-muasal mereka bertemu pertama kali hingga akhirnya berakhir di pernikahan.

Dengan begini, semoga saja para gamer di Indonesia yang masih memiliki status 'jomblo' menjadi terinspirasi untuk mendapatkan jodoh di game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru