NEWS

Mirip di PC, Rohan Mobile Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika game MMORPG sedang sangat berjaya, Rohan Online mungkin adalah salah satu dari sekian banyak MMORPG yang cukup digemari oleh para gamer. Sayangnya, awal Juni kemarin para gamer di Indonesia sudah tidak akan bisa menikmati Rohan Online Indonesia karena game tersebut sudah ditutup.

Seiring perkembangan zaman, saat ini sudah banyak MMORPG populer yang diadaptasi menjadi game mobile. Hari ini, publisher asal Jepang - Guru Entertainment Inc. telah mengumumkan Rohan Mobile. Mereka memastikan bahwa versi mobile tersebut akan mirip seperti PC tanpa membuang ciri khasnya. Rohan Mobile dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan - NX3 Games.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Rohan Mobile sendiri nantinya rencananya akan dirilis di Korea Selatan terlebih dahulu dan mungkin akan menyusul di Jepang, baru setelah itu perilisan secara global. Seperti yang bisa kamu lihat screenshot-nya di atas. Rohan Mobile memiliki user interface yang cukup rumit dan terlihat penuh di layar dengan adanya fitur Auto di dalamnya. Konsep open-world MMORPG sudah dipastikan dimiliki oleh versi mobile tersebut.

Untuk detail lebih lanjut, Rohan Mobile akan membuka situs resminya dalam waktu dekat untuk membagikan berbagai detail versi mobile tersebut. Termasuk jadwal perilisannya, hingga saat ini sayangnya belum diumumkan. Yang jelas, Rohan Mobile sepertinya akan menggebrak pasar mobile MMORPG nih.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru