NEWS

Live-Action Nisekoi Akhirnya Perlihatkan Pemeran 'Onodera' Lebih Jelas

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada pertengahan April lalu, serial Nisekoi resmi diumumkan akan mendapatkan adaptasi live-action. Hal tersebut juga mendapatkan respon yang positif dan harapan para penggemar semoga live-action tersebut tidak akan mengecewakan. Apalagi, dengan adanya adaptasi live-action, setidaknya bisa mengobati rasanya karena season ketiga adaptasi anime tersebut tak kunjung diumumkan.

Jika pada trailer perdana live-action Nisekoi lebih memperlihatkan bagaimana awal pertemuan Raku dan juga Chitoge, pada trailer terbarunya kali ini sudah diperlihatkan lebih jelas pemeran Onodera yang berlaga pada adaptasi live-action tersebut. Walaupun singkat, setidaknya kamu bisa kembali melihat betapa manisnya Onodera dalam live-action ini.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Street Fighter Konfirmasi Film Live-Action Sedang Dalam Tahap Pengerjaan oleh Legendary Entertainment

Sekedar informasi untuk kamu, pemeran Kosaka Onodera adalah seorang aktris muda berumur 15 tahun bernama Natsumi Ikema ditunjuk untuk memerankan Onodera. Ikema juga mengungkapkan bahwa ialah penggemar berat manga Nisekoi.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Nisekoi adalah seri manga/anime karya Naoshi Komi yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2011 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh Shaft selama dua season. Mengusung genre slice of life dengan unsur romance dan komedi yang dominan, seri ini menceritakan kisah putra keluarga Yakuza bernama Ichijo Raku, dimana dia harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge Kirisaki untuk menghentikan perselisihan dengan keluarga mafia Beehive.

Adaptasi live-action Nisekoi sendiri akan ditayangkan serentak di Jepang pada 21 Desember mendatang. Semoga saja film tersebut juga akan ditayangkan di Indonesia ya Kotakers, mengingat cukup banyak fans serial Nisekoi di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru