Feature

Siap Khilaf, Inilah 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa ada beberapa rekomendasi rilis game PC terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special ini sudah ada rangkuman rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Assassin's Creed Odyssey

Berawal sebagai franchise penerus Prince of Persia yang sangat menjanjikan, saat ini sayangnya Assassin's Creed sudah terasa seperti franchise "sapi perah" yang terus dieksploitasi oleh Ubisoft. Tentu saja kualitas dari setiap serinya masih cukup solid, namun sensasi dan elemen unik yang khas dari seri originalnya sudah terasa mulai pudar. Jika kamu termasuk salah satu fans yang masih menaruh harapan pada franchise ini, maka hari perilisan seri terbaru Assassin's Creed Odyssey yang akan jatuh besok pastinya wajib untuk diantisipasi.

Mengambil setting masa Yunani kuno yang bahkan lebih tua dibandingkan seri Origins, Assassin's Creed Odyssey kali ini menghadirkan beragam peningkatan signifikan yang belum pernah ada di semua seri sebelumnya. Mulai dari map open world terbesar, waktu permainan yang lebih lama, opsi dua karakter utama yang berbeda latar belakang, pertempuran 150 vs 150, dan masih banyak lainnya. Walaupun menawarkan konten yang lebih padat, Assassin's Creed Odyssey ternyata masih dipatok dengan harga yang sama dengan Origins.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

2. Valkyria Chronicles 4

Hadir sebagai sekuel terbaru dari franchise JRPG andalan SEGA, Valkyria Chronicles 4 kembali mengusung konsep yang sama dengan seri klasiknya. Mulai dari gameplay tactical BLiTZ yang kompleks hingga pendekatan visual hand-drawn menawan, game ini dikembangkan khusus untuk banyak fans veteran yang sangat takjub dengan kualitas seri pertamanya.

Mengambil latar tahun 1935 EC tepatnya pada event yang sama dengan seri original Valkyria Chronicles, kamu akan dibawa dalam konflik perang besar antara Atlantic Federation dan Autocratic Eastern Imperial Alliance yang terjadi di daratan Eropa. Pihak Federation sendiri mengalami kesulitan akan kekuatan tempur yang sangat kuat dari Imperial. Kisah perang yang penuh pengorbanan dan drama ini akan merangkum kisah dari komandan Claude Wallace dan teman masa kecilnya dari Squad E, dalam mengikuti operasi yang sulit untuk menghadapi Imperial dan Valkyria yang tangguh dan mengancam.


3. Forza Horizon 4

Dikembangkan bersama dengan Playground Games, Microsoft telah menawarkan beragam terobosan baru pada seri terbaru Forza Horizon 4. Menawarkan konsp opne-world yang bersetting di wilayah Inggris, para pemain nantinya bisa bertemu satu sama lain saat menjalani suatu event atau bisa juga berkomunikasi melalui fitur chatting.

Selain itu ada juga fitur menarik yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih imersif, yaitu sistem perubahan cuaca dinamis. Tidak hanya sekedar atmosfer dan suasana lingkungan, sistem ini bahkan juga bisa mengganti musim layaknya di dunia nyata. Pihak Microsoft sendiri sudah mengonfirmasi kalau Forza Horizon 4 akan menghadirkan 450 mobil yang masih akan terus ditambah kedepannya. Perlu diingat kalau game ini termasuk salah satu franchise eksklusif Xbox, jadi kamu hanya bisa membelinya melalui Microsoft Store.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru