NEWS

GameStart Siap Memajukan Seluruh Gamer di Asia Tenggara!

Salinolino   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pendapatan game di Asia Pasifik telah mencapai USD 71.4Bn1, dengan pertumbuhan mencapai 16.8% dari tahun 2017. Sebagian besar angka tersebut didapat dari kontribusi mobile gaming pada wilayah tersebut. Karena Singapura dan wilayah yang terkait melihat meningkatnya peminat untuk esports dan game dari perusahaan-perusahaan besar, GameStart telah berevolusi sejak 2014 dan berencana untuk lebih aktif memberikan peluang untuk meningkatkan skill dan pengetahuan untuk seseorang yang bercita-cita menjadi profesional gamer. Karena ini hari jadinya yang ke lima, maka acara ini akan menghadirkan para gamer bintang ternama.

GameStart 2018 sendiri akan diadakan pada 13 & 14 Oktober 2018 di Suntec Convention Halls 401-403. Sedangkan GameStart Masterclasses akan diadakan pada 10 dan 12 Oktober 2018 di TreeTop.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Selama 5 tahun masa pertumbuhannya, GameStart tim telah membangun networks dan jembatan tidak hanya di industri game lokal, tetapi juga internasional. GameStart tahun ini akan menambahkan dua partnership terbarunya, yaitu Korean Indie Game dan Indonesia Game Prime, jadi para pengembang game lokal dapat memamerkan game mereka ke publik Singapura dan Asia Tenggara. GameStart juga telah memperbarui kemitraannya dengan Taipei Game Show untuk tahun ke 4, dan akan menjadi tuan rumah bagi para pengembang indie Taiwan di GameStart 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru