NEWS

Tertarik dengan Dunia eSport, Jokowi Minta Diajari Kaesang Main Mobile Legends

Salinolino   |   Kamis, 11 Oct 2018

Pada hari Rabu 10 Oktober kemarin, Jokowi datang ke acara yang dihadiri oleh para peserta Apresiasi Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI) yang diselenggarakan di Grand Mulya Resort and Convention Hotel. Acara tersebut dihadiri oleh 540 ketua OSIS Se-Indonesia. Dan saat berpidato, orang Nomor 1 Se-Indonesia ini bercerita tentang eSports dan tentunya Mobile Legends.

Karena perkembangan teknologi, Presiden Joko Widodo tertarik untuk mengetahuinya lebih dalam. Dan dirinya akhirnya mencoba bermain Mobile Legends, akan tetapi Jokowi mengaku kurang mengerti. Alhasil dirinya meminta putranya, Kaesang Pangarep untuk mengajarkan dia bermain Mobile Legends.

Saat memberikan sambutan, iapun mengatakan," Saya awal-awal enggak ngerti eSports itu apa sih? Mobile Legends apa sih? Lama-lama tahu tanya Kaesang. Ajarin dong."

Baca ini juga :

» Influencer Ternama Deddy Corbuzier Rupanya Juga Melek Perkembangan Dunia eSports dan AOV!
» Catat Tanggalnya! Pekan Depan Hero Asal Indonesia Kadita Siap Hadir di Mobile Legends!
» Rayakan AOV AIC 2018, Garena Adakan Event untuk Skin Nakroth - Vanquisher's Gift!
» Supercell Resmi Rilis Brawl Stars, MOBA 3-VS-3 yang Rusuh Banget!
» Seksi Abis! Ini Dia Skin Terbaru Amily - Secretary yang Siap Hadir di Arena of Valor!

Selain itu dirinya pun bercerita bahwa ia pernah mengundang salah satu pro player Mobile Legends yaitu Jess No Limit. Dalam pertemuan tersebut banyak yang ia bicarakan, salah satunya pekerjaan Jess No Limit hingga pendapatannya.

"Anak-anak senang eSport? Senang Mobile Legends tidak? Tahu Jess No Limit? Tahu ya?" tanya Jokowi yang disambut tawaan dari para hadiri.

"Saya pernah ngomong sama Jess No limit. Saya tanya dia kan masih muda sekali, umur 20 tahun. Dia ini income per bulan bisa ratusan juta. Pekerjaanmu apa? Main Mobile Legends," ucap Jokowi.

Karena hal tersebut Jokowi meminta agar anak-anak muda tak tertinggal dalam hal teknologi. Apalagi tantangan bangsa Indonesia termasuk Revolusi Industri 4.0, berkaitan erat dengan inovasi dan teknologi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru