NEWS

Semua Android Kini Sudah Bisa Main Fortnite Mobile, RAM Harus 4GB ke Atas!

Keyboard22   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika pada versi PC Fortnite telah sukses bersaing dengan PUBG karena lebih terjangkau untuk semua kalangan. Sepertinya untuk perangkat mobile Epic Games harus berusaha lebih ekstra, mengingat PUBG Mobile sudah "start" terlebih dahulu untuk semua perangkat, termasuk Android. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan Fortnite Mobile untuk Android?

Jika iya, ada kabar baik nih untuk kamu. Tahap Beta yang sebelumnya dikhususkan untuk smartphone Samsung saja, kini Fortnite Mobile sudah bisa dicicipi oleh semua Android. Namun, Epic Games mengingatkan bahwa setidaknya para gamer harus memiliki spesifikasi Android dengan Adreno 530 atau diatasnya, serta 4GB RAM minimal atau diatasnya jika memang ingin lancar bermain Fortnite.

Cara download-nya juga cukup mudah, kamu hanya diharuskan mengunjungi halaman Epic Games disini menggunakan smartphone Android. Lalu menekan tombol "Get Started" lalu tekan tombol "Download". Setelah itu, kamu sudah bisa memainkannya secara gratis.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Fatwa Haram, Arab Saudi Resmi Mengadakan Turnamen PUBG Mobile di Jeddah Season
» Onic Esports Juara MSC 2019 Setelah Kalahkan Louvre Esports di Babak Final
» Tabungan Paman Bocor! Akibat Sang Keponakan Bablas Melakukan Mikro Transaksi di dalam Fortnite
» [SPECIAL] Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» Kembali! PUBG Mobile dan Game Sejenisnya Diberi Fatwa Haram oleh Majelis Permusyaratan Ulama Aceh

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru