NEWS

Inilah Alasan Mengapa Venom di Filmnya Tidak Memiliki Lambang Laba-Laba di Kostumnya

Marvemir   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita tahu selama ini, Venom memiliki lambang laba-laba besar ikonik di kostum simbiot hitamnya itu. Lambang ini ditampilkan baik di komik maupun berbagai seri animasinya.

Akan tetapi, ketika kita menyaksikan cuplikan trailer dan beberapa screenshot dari debut adaptasi film live action-nya beberapa bulan belakangan, terlihat jelas bahwa lambang ini tidak terlihat di kostum yang nantinya akan dikenakan oleh aktornya, Tom Hardy (The Dark Knight Rises).

Baca ini juga :

» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Sang Alien Simbiotis Kembali! Pengerjaan Venom 3 Sudah Dimulai!
» Trailer Venom 2 Terbaru Memperlihatkan Adegan Carnage Yang Lebih Banyak!
» Venom Rasa The Raid? Tom Hardy Gandeng Sutradara The Raid untuk Membuat Film Baru!
» Penulis Naskah Umumkan Sequel Film Venom, Tom Hardy Dipastikan Kembali Hadir!


Melihat ini, tak pelak kitapun menjadi super penasaran. Mengapa sutradara Ruben Fleischer (Zombieland) dan tim tidak menampilkan kostum Venom dengan lambang laba-labanya yang terkenal itu?

Menanggapi ini, Fleischer beberapa waktu lalu mengungkapkan kalau keputusan yang dibuat telah dipertimbangkan baik dari sisi kreatif kisahnya maupun dari sisi pertimbangan hukum (legal). Walau tak dipungkiri semua ini memang pure berdasarkan alasan legal.



Karena seperti kita tahu, lambang laba-laba di layar lebar Marvel, kini sedang dipegang oleh karakter Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland di rana MCU. Nah, Venom seperti kita tahu, hak karakter dan filmnya masih dipegang oleh Sony (walau sekali lagi ia esensinya adalah karakter Marvel).

Nah, berdasarkan fakta ini, oleh karenanya tak heran sekali lagi apabila Sony dan tim, tidak memiliki pilihan lain selain harus menghilangkan lambang laba-labanya yang otomatis juga ini akhirnya merubah total kisah origini Eddie Brock menjadi Venom.





Di komik, lambang laba-laba besar di kostum Venom adalah efek dari simbiotnya yang sebelumnya menempel terlebih dahulu di Peter Parker sebelum akhirnya menempel (menjadi inang) di diri Eddie Brock.

Dan dikarenakan permasalahan legal ini, akhirnya kisah origin ikonik tersebut pun dirubah total. Nah, sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru