NEWS

Sang Penulis Naskah Mengisyaratkan Spider-Man akan Hadir Pada Film Venom 2

Salinolino   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa ulasan negatif tentang film Venom di box offcie, tidak bisa dipungkiri bahwa Venom adalah salah satu film Sony yang cukup laris. Dengan begitu, Sony kini telah mengambil ancang-ancang untuk membuat sequel film simbiot ini.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun, karena hal itu akan terjadi," ucap co-writer Venom Jeff Pinker.

Dengan mengandalkan Tom Hardy sebagai tokoh utama yang menjelma sebagai Eddie Brock, Venom menjadi salah satu film Marvel terlaris pada tahun ini, dengan meraup keuntungan sebesar USD 850 juta di seluruh dunia.

Pinker sendiri seharusnya tidak membocorkan apapun tentang proyek film Venom kedua ini, akan tetapi pada kenyataanya ia terus memberikan isyarat bahwa akan ada karakter besar yang ikut meramaikan sequel Venom 2.

Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

"Tanpa membocorkan apapun, mungkin saja pada sequel Venom selanjutnya Spider-Man akan memainkan perannya dalam film tersebut," lanjutnya.

"Saya berpikir dengan bertemunya Spider-Man dengan Venom akan membuat orang-orang lebih bersemangat dengan film ini."

Dalam film Venom sendiri meninggalkan seberkas tanda tanya yaitu dengan hadirnya Cletus Kassidy/ Carnage Woody Harrelson pada adegan post-credit. Tentunya bisa dipastikan bahwa film Venom selanjutnya akan mengisyaratkan pertarungan Venom dengan Carnage.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru