NEWS

Inilah Kostum Captain America Favorit Chris Evans

Marvemir   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin bagi beberapa dari kalian, tidak menyadari kalau di setiap filmnya, kostum yang dikenakan oleh Steve Rogers aka Captain America memiliki perbedaan tampilan / corak.

Dengan kata lain, kostum yang dikenakan dari penampilan pertamanya di Captain America: The First Avenger (2011) hingga Avengers: Infinity War dan nantinya Avengers 4, tidaklah pernah sama.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Tercatat, sejauh ini 9 kostum Captain America berbeda telah dikenakan oleh Evans. Lalu dari kesembilan kostum yang telah dikenakan, kira-kira kostum Captain America manakah yang merupakan favoritnya?

Well, berdasarkan pernyataannya di event ACE Comic-Con di Chicago beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa Evans sangat suka dengan Stealth Suit yang dikenakannya di Captain America: The Winter Soldier (2014).





Dan bisa dikatakan pilihan Evans ini sesuai sekali dengan apa yang juga disukai oleh Kru KotGa. Memang keren banget tampilan desain kostum yang dikenakan oleh Evans di The Winter Soldier tersebut.

Walau di saat yang sama, Kru KotGa juga suka banget dengan kostum pertamanya di The First Avenger. Nah kalau Kotakers sendiri suka dengan kostum Captain America yang mana nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru