NEWS

Keren! Yuk Intip Film Avengers: Infinity War Versi 16-Bit!

Salinolino   |   Sabtu, 27 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Marvel saat ini masih terobsesi dengan kejadian-kejadian yang ada di Infinity War. Dan salah satu penggemar membagikan kejadian di Wakanda saat Thanos datang dalam versi 16-bit.

Youtuber Mr. Sunday Movies membuat Thanos menjadi 'karakter utama' dalam video 16-bit tersebut. Dalam video tersebut memperlihatkan kejadian saat bertarung dengan superhero di Bumi, hingga memperlihatkan dampak jentikan jari di kampung halamannya Mad Titan tersebut.

Selain visual 16-bit, dalam video tersebut efek suaranyapun dijadikan hampir mirip dengan game Sega Genesis atau Super Nintendo. Dan saat artikel ini dibuat, sudah lebih dari 200 rb yang menyaksikan video yang berdurasi 11 menit 11 detik ini.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Melihat video di atas, bagaimana pendapat Kotakers tentang video Avengers: Infinity War versi 16-bitnya? Lalu kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya di Avengers 4? Kasih tau kita tentang pendapatmu ya!

Diketahui bahwa film Marvel Cinematic Universe akan tayang yaitu Captain Marvel pada Maret 2019, lanjut ke Avengers 4 pada 3 Mei 2019, Spider-Man Far From Home pada 5 Juli 2019, dan Guardians of The Galaxy Vol.3 pada 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru