NEWS

Setelah Kontrak dengan EVOS Habis, Kemanakah Oura Akan Berlabuh?

Salinolino   |   Senin, 29 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, kita mendengar isu bahwa Oura dari EVOS akan hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Isu tersebut makin menguat saat dirinya mengkonfirmasi bahwa kontrak dirinya di EVOS sudah habis setelah MPL Season 2. Dilansir dari akun Instagram lambe_moba, disitu terlihat pria yang memiliki nama Eko Julianto itu mengatakan bahwa kontrak dirinya bersama dengan EVOS sudah habis. Maka setelah MPL 2018 nanti, jika tidak kontrak bersama EVOS diperpanjang, maka Oura akan resmi keluar dari EVOS.

Oura sendiri sudah hampir setahun di squad yang berlogo macan putih ini. Sebelum masuk ke squad EVOS, Oura sendiri pernah berseragamkan Saints Indo. Karir dirinya di Saints Indo pun cukup baik, dimana dirinya dan Daylen mewakilkan Indonesia pada MSC 2017 silam. Meskipun tidak berhasil menjuarai MSC 2017, tetapi hal tersebut sudah sesuatu hal yang perlu dibanggakan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Dan apabila dirinya resmi keluar dari EVOS, belum ada tanda-tanda Oura akan berlabuh kemana. Akan tetapi, biasanya setiap gelaran MPL berakhir, banyak tim-tim besar yang merombak formasi anggota mereka.

EVOS divisi Mobile Legends sendiri diketahui sudah berganti-ganti pemain. Dan perlu kamu ketahui bahwa saat ini hanya tersisa IOS lah pemain generasi pertama dari EVOS Mobile Legends yang masih di sana.

Sekedar info buat kamu pecinta Mobile Legends, bahwa babak playoff MPL Season 2 akan diselenggarakan di Surabaya, tepatnya Jatim Expo pada 17-18 November 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru