NEWS

Rupanya, Ada Easter Egg Bully Dalam Red Dead Redemption 2!

Culdesacc   |   Senin, 29 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sebagai salah satu pemegang banyak IP open-world dalam industri game, rupanya Rockstar Games tak lantas melupakan IP-IP lama selain Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption. Belakangan ini, rumor-rumor juga lantas beredar mengenai kelanjutan dari Bully yang akan bersetting di latar perkuliahan.

Baca ini juga :


» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar
» Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?


Tak melupakan IP populer mereka yang berkisah tentang kisah Jimmy Hopkins dalam Bullworth Academy, rupanya Rockstar sempat menyisipkan sebuah easter egg berkaitan dengan game tersebut dalam Red Dead Redemption 2. Dalam sebuah sidequest dimana kamu diharuskan untuk memburu koboi-koboi, sidequest tersebut akan menghadiahkanmu sebuah revolver unik dengan bertuliskan "Canis Canem Edit" yang terukir dalam barrelnya.


Jika kamu mengikuti sejarah perkembangan game Bully, Canis Canem Edit yang memiliki arti 'Dog Eats Dog' merupakan nama game Bully ketika game tersebut dirilis di daerah Eropa demi lolos dari sensor. Dilansir dari Push Square, tulisan tersebut akan lebih mudah dilihat jika kamu membuka menu compendium senjata.


Tentunya hal ini tak serta merta mengonfirmasi bahwa Bully 2 akan segera dikerjakan oleh Rockstar Games. Tapi melihat rumor-rumor yang telah beredar mengenai kelanjutan game tersebut, tak ada salahnya memang sedikit berharap.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru