NEWS

Kehadiran Poring Raksasa di Manila Awali Pembukaan Server Ragnarok M Eternal Love!

Culdesacc   |   Jumat, 02 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Kali ini, Ragnarok kembali dan mari kembali lagi bertualang dalam Rune Midgard! Bermula dari South Gate, bertempur di Prontera, Geffen, Payon, hingga bertemu kembali dengan para NPC-NPC seperti Kafra dan Hukelan. Kembali ke Ragnarok tentu diawali dari pertemuan dengan monster bulat imut, Poring.

Untuk memperingati kembalinya Ragnarok, Poring terbesar akan tiba di Manila, Filipina selama satu bulan penuh mulai dari 1 November hingga 30 November mendatang untuk bertemu dengan para Adventurer. Semoga setelah 16 tahun berlalu, Ragnarok Mobile Eternal Love dapat melanjutkan kenangan klasik yang diimpikan oleh para pemain di Asia Tenggara.


Selain melawan Poring berwarna Pink saja, pastinya fans berat RO tahu bahwa dalam perjalanan nanti para Adventurer akan bertemu dengan Poring-Poring jenis lainnya mulai dari Poporing, Marin, Drops, Angeling, Deviling dan masih banyak jenis-jenis lainnya.

Setiap Adventurer yang datang dalam dunia Ragnarok M takkan bertempur sendirian karena kerjasama party akan membuat para Adventurer saling mendukung satu sama lain.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Ragnarok M merupakan sebuah Mobile RPG yang dinaungi oleh Official Gravity, dan berawal dari sebuah MMORPG di PC dengan jutaan pemain dan fans setia yang memainkan gamenya. Memiliki dunia yang luas dan mewarisi berbagai elemen yang membuat game PC-nya populer, dalam Ragnarok M setiap Adventurer bebas menjelajahi, melewati beragam Quest, berjuang bersama teman dan tuliskan masa depanmu di Rune Midgard!


Penasaran? Kamu bisa mengunjungi website resminya dibawah ini.


Official website: Klik Disini!
Official Facebook: Klik Disini!
Official Youtube: Klik Disini!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru