NEWS

Cara Menemukan Weird Goblin di Ragnarok M Eternal Love

ClockWorange   |   Selasa, 06 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Weird Goblin... Weird Goblin... dimana Weird Goblin. Mencari-cari dimana lokasi Weird Goblin tentunya membuat kita pusing sendiri, dengan petunjuk yang sangat minim yang hanya memberikan klue Weird Goblin memiliki aktivitas yang berbeda dengan Goblin lainnya tentunya tidak cukup.

Kru KotGa di sini akan memberitahukan kalian beberapa klue lain yang bisa membantu kalian menyelesaikan quest untuk menemukan Weird Goblin ini. Bagi kalian yang belum mengambil misi Weird Goblin bisa langsung mengambil misinya dari NPC bernama Nike in the Geffen, Goblin Forest.

Sebelum membicarakan misinya lebih lanjut, ada satu item yang wajib kalian miliki, yaitu Dumber Laser Gun. Bagi Kotakers yang belum membuka akses untuk membeli Dumber Laser Gun, kalian bisa mengunjungi guide dari Kru KotGa di sini.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Menemukan Weird Goblin

Pertama, persiapkan setidaknya 10 Dumber Laser Gun yang bisa didapatkan dari NPC Amazing Toys seharga 3.000 zeny / item.

Setelah semua persiapan sudah ada, segera menuju Goblin Forest dan telusuri map Goblin Forest sampai kalian bertemu dengan satu Goblin yang memiliki kebiasan aneh, biasanya Goblin ini berbicara sendiri dan jika dibunuh akan respawn seketika. Jika kalian bertemu Goblin dengan indikasi seperti ini, segera gunakan Dumber Laser Gun. Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi setelah Goblin menerima efek dari Dumber Laser Gun, pertama Goblin bisa menjadi lebih kecil, dan kemungkinan kedua Goblin bisa menjadi lebih besar. Jika Goblin menjadi lebih besar segera gunakan Dumber Laser Gun kembali, lalu bunuh Goblin tersebut untuk menyelesaikan misi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru