NEWS

Satu Bulan Bertahan, CPY Berhasil Bobol Assassin's Creed Odyssey

Taufik Hidayat   |   Minggu, 11 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu. Assassin's Creed Odyssey besutan Ubisoft misalnya.

Sayangnya, seperti pepatah mengatakan bahwa "tidak ada sistem yang aman" game yang sudah ditambal dengan Denuvo + VMProtect besutan Ubisoft masih berhasil terbobol. CPY baru saja mengumumkan bahwa mereka telah berhasil membobol Assassin's Creed Odyssey. Cukup mengejutkan memang, mengingat saat ini CPY tidak begitu aktif dan tiba-tiba muncul dengan membobol satu game raksasa besutan Ubisoft.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Beberapa waktu lalu, Denuvo telah mengumumkan kalau mereka telah mempersiapkan Denuvo versi 5.2 yang diklaim akan menjadi anti-tamper yang paling sulit untuk ditembus dengan berbagai perombakan dari versi 5 yang disempurnakan. Lantas, apakah Denuvo akan mempersiapkan versi yang lebih mutakhir lagi untuk menangkal pembajakan?

Assassin's Creed Odyssey sendiri saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Uplay dan Steam. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar IDR 600.000 dengan dukungan fitur online dan event menarik yang diadakan Ubisoft setiap waktunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru