NEWS

JRPG Klasik 'Langrisser Mobile' Dipastikan Mendapatkan Versi Inggris

Taufik Hidayat   |   Jumat, 16 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Langrisser, game yang bergenre taktikal RPG adalah salah satu game yang mungkin bisa dibilang "underrated" dan tidak begitu dikenal banyak orang, terutama di Indonesia. Meski begitu, di negara asalnya serta beberapa negara di barat cukup banyak yang mengenal Langrisser sebagai salah satu taktikal RPG terbaik yang pernah ada.

Langrisser sendiri sudah hadir untuk perangkat mobile di China. Mengingat cukup banyak yang menantikan versi bahasa Inggrisnya, akhirnya hari ini Langrisser Mobile versi Inggris telah resmi diumumkan. Sayangnya, jadwal rilis dan tahap pra-registrasinya belum diumumkan secara bersamaan dan akan segera menyusul nanti.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Bagi kamu yang masih asing, Langrisser adalah taktikal RPG yang berlatarkan tempat pada dunia yang sebagian besar tenggelam di bawah laut. Di dalam air tersebut terdapat seorang anak yang memiliki sebuah pisau suci "Excalibur" yang menetap untuk melawan pasukan kerajaan agar dapat menyelamatkan seorang gadis yang belum diketahui asalnya karena telah dipisahkan oleh sosok jahat.

Sementara pada versi mobile menghadirkan banyak karakter dari seluruh seri pendahulunya. Walaupun hanya sebatas game spinoff, para pemain tetap akan disuguhkan dengan mekanisme gameplay tactical troop yang seru dan akses 300 stage berbeda. Setiap karakter juga memiliki sistem progress yang berbeda dan memiliki pengisi suaranya sendiri. Jika berhasil memperkuat hubungan dengan salah satu karakter, pemain nantinya bisa membuka stage baru yang dikhususkan untuk karakter tersebut.

Langrisser Mobile versi bahasa Inggris ini kemungkinan besar baru akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru