NEWS

Makin Seru, Anime Mob Psycho 100 Season 2 Dipastikan Tayang Awal Januari 2019!

Taufik Hidayat   |   Senin, 19 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, anime Mob Psycho 100 berhasil meraih kesuksesan besar sejak pertama kali ditayangkan. Bagaimana tidak, anime tersebut diangkat dari manga besutan ONE yang juga mengerjakan serial One Punch Man. Apakah kamu sedang menantikan season terbaru Mob Psycho 100? Jika iya, ada kabar baik nih untuk kamu.

Melalui ajang Anime NYC 2018, anime Mob Psycho 100 dipastikan akan tayang perdana pada 7 Januari 2019. Sebelumnya pada bulan Maret 2018, juga telah diumumkan staff-staff yang mengerjakan anime Mob Psycho 100 season 2 ini. Seperti season sebelumnya, anime ini akan dikerjakan oleh BONES dan disutradarai oleh Yuzuru Tachikawa.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Mob adalah siswa sekolah kelas delapan. Dirinya bisa membengkokkan sendok dan mengangkat objek dengan pikirannya sejak usia dini, namun semakin beranjak dewasa, pelan-pelan ia tidak bisa mengendalikan kekuatannya karena hinaan dan respon negatif yang diterimanya dari masyarakat.

Sekarang, satu-satunya yang ia inginkan adalah berteman dengan teman sekelasnya yang bernama Tsumobi. Bersama dengan mentornya, Reigen Arakata (seorang agen supranatural yang tidak memiliki kekuatan khusus sama sekali), Mob menjalani kesehariannya dan mencoba untuk mencari arti hidup.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru