NEWS

Mode Hardcore Jadi Wajah Baru Player-Player Pro di PUBG MOBILE?

ClockWorange   |   Kamis, 22 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE telah memperkenalkan update terbarunya. Update ini berisikan perubahan major dan minor, ada beberapa fitur baru yang didatangkan dan awal baru dari Royal Pass Season 4. Hari ini Kru KotGa akan membahas salah satu difficulty yang baru saja hadir di PUBG MOBILE, yaitu Hardcore Mode.

Hardcore mode memberikan pilihan mode alternatif untuk para player yang menginginkan gameplay PUBG MOBILE mendekati versi PC. Dalam mode ini tidak akan ada auto pickup, membuka pintu secara otomatis dan auto reload. Mudahnya game ini memberikan sensasi yang menyerupai versi PC-nya, terlebihnya lagi dalam mode ini kalian tidak lagi bisa melihat arahan musuh menembak melalui indikator map, jadi para pemain diharuskan untuk mendengarkan langkah dan tembakan musuh sepenuhnya untuk bisa mengetahui dimana posisi mereka.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Datangnya mode Hardcore di PUBG MOBILE adalah ide yang sangat bagus, karena banyak sekali para pemain PUBG PC merasa PUBG MOBILE hanyalah versi mudahnya versi PC. Dengan hadirnya mode ini para pemain bisa lebih merasakan berada di medan perang yang sesungguhnya.

PUBG MOBILE telah menciptakan gelombang kejut yang besar dengan popularitasnya. Dengan cepat menembus tingkat teratas dari semua game di mobile dan dapat dikatakan sebagai salah satu game paling populer di mobile saat ini. Saking populernya game ini memiliki 20 juta jumlah pemain aktif dalam kurun waktu 6 bulan. Jumlah ini bahkan tidak termasuk pemain dari Jepang, Korea dan Cina.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru