NEWS

Wadoh Ternyata Begini Loh Hasil Survey Selingkuh di Jepang!

ClockWorange   |   Minggu, 25 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Romansa kisah cinta memang sangat membingungkan, setiap masing-masing individu memiliki permasalahan romansa cintanya sendiri. Tapi tahukah kalian Jepang mempunyai situasi yang sedikit berbeda? Seperti kisah pria disana yang memilih untuk menikahi virtual karakter, tidak tanggung-tanggun acara pernikahan yang dikeluarkan mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.

Beberapa penduduk Jepang juga selingkuh, tergoda untuk mencoba hubungan baru tanpa menghiraukan hubugannya yang telah terjalin lama dengan pasangannya. Untuk melihat seberapa sering kejadian ini, Rize Clinic, mengadakan survey yang menanyakan baik pria, wanita, menikah atau single, dari kisaran umur 20 sampai 49 tentang pengalaman mereka mengenai perselingkuhan.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Terkumpul sampai 531 tanggapan, dengan hasil 19,6% mengaku telah tertipu. Rasio setia/tidak tidak terpaut jauh antara 2 jenis kelamin, dengan 19,2% pria mengatakan mereka telah menipu di masa lalu dan hanya sedikit lebih banyak wanita, 20%, mengungkapkan hal yang sama.

Namun, ada perbedaan besar di antara responden yang sudah menikah, 38,5% pria memiliki hubungan di luar nikah, lebih dari dua kali lipat angka wanita yang sudah menikah, 18,1%. Sedangkan para wanita yang belum menikah memiliki presentase yang lebih besar dibandingkan pria yang belum menikah.

Sumber: PR Times

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru