NEWS

Dalam Game Hitman 2, Kamu Bisa Membunuh Aktor Ternama Sean Bean

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat IO Interactive mengumumkan kelanjutan sekuel dari seri Hitman yang dirilis pada tahun 2016 lalu, ekspektasi dari para fans pada waktu itu masih skeptis. Namun respon tersebut berubah setelah gamenya dirilis, karena Hitman 2 ternyata hadir dengan kualitas yang lebih superior. Tidak hanya dari plot cerita menarik dan variasi misi yang lebih unik, namun pengalaman bermain menjadi seorang pemburu bayaran telah berhasil dibawakan dengan sangat baik oleh game ini.

Untuk menarik perhatian lebih banyak pemain, pihak IO Interactive juga mengumumkan konten tambahan berupa Elusive Target. Konten ini akan membawa pemain dalam misi untuk membunuh target kelas atas, dimana tokoh dari dunia nyata akan dijadikan sebagai targetnya. Untuk misi pertama yang baru saja dimulai beberapa waktu lalu, para pemain mendapat batas waktu selama 14 hari untuk membunuh mantan agent M15 yang bernama Mark Faba. Uniknya, karakter ini diperankan oleh aktor ternama Sean Bean.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Tidak hanya memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, misi ini cuma bisa dimainkan sekali. Jadi jika kamu gagal dalam membunuh Mark Faba aka Sean Bean dalam percobaan pertama, maka kamu tidak akan bisa mengikuti misi itu lagi. Bagi kamu yang masih asing dengan sosok Sean Bean, dia adalah aktor termana kelahiran Inggris yang telah membintangi banyak film seperti The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring, National Treasure dan Troy.

Hitman 2 sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan segudang respon positif yang didapatkan gamenya, mungkin inilah saat paling tepat untuk mencoba salah satu franchise game Assassination terbaik di pasaran saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru