NEWS

Ayo Saksikan Performa Tim SES Asli Enaaak Besok di AOV International Championship 2018

ClockWorange   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan babak kualifikasi AOV International Championship 2018 akan segera dimulai 16 tim perwakilan masing-masing negara akan berkumpul di kota Ho Chi Minh, Vietnam pada tanggal 23 - 25 November 2018 untuk secara resmi memulai pertandingan mereka. Jadilah saksi dari pertandingan pertama ini!

Di hari pertama pada tanggal 23 November 2018, Indonesia yang diwakili oleh Tim SES akan berhadapan dengan Tim Allegiance dari Amerika Utara pada pukul 17:45 - 19:15 WIB sore hari. Kemudian, pada tanggal 24 November 2018, Tim SES akan bertanding melawan Tim ALPHA Red dari Thailand. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan pada tanggal 23-25 November 2018 yang tidak boleh kalian lewatkan:

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Di Vietnam, pertandingan akan berlangsung di gedung GEM Center yang merupakan salah satu pusat konferensi termewah dan paling modern di kota Ho Chi Minh. Dengan total luas 10.000 km persegi, GEM Center sering digunakan untuk mengadakan berbagai acara besar termasuk turnamen game tingkat Internasional.

Bagi Challengers yang berlokasi di Indonesia, kalian dapat ikut menyaksikan serunya pertandingan pertama Tim SES Asli Enaaak dengan menonton live streamingnya di di sini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai AIC 2018 dapat ditemukan di websitenya di di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru