NEWS

Lord Dikasih Skill, Moonton Bercanda? Patch Note 1.3.32 Perlihatkan Kekuatan Lord yang Baru!

Salinolino   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini pada Advance Server patch note 1.3.32, banyak sekali perubahan yang dihadirkan oleh Moonton selaku developer Mobile Legends. Selain mengaplikasian nerf dan buff untuk beberapa hero, Moonton juga menerapkan sesuatu yang terbilang cukup baru. Jika dahulu Lord hanya mendapatkan perubahan dalam bentuk dan lokasi tempat dirinya respawn saja. Pada patch note kali ini Lord akan mendapatkan sesuatu yang cukup spesial.

Diketahui nantinya jika kamu membunuh Lord setelah melewati menit ke lima belas, maka Lord akan mendapatkan kekuatan baru. Hal tersebut akan kamu ketahui pada letak senjata Lord yang akan bersinar jika telah memasuki menit ke lima belas.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Kekuatan baru tersebut akan aktif jika Lord sudah mendekati turret pertama yang ia temui. Ia akan melakukan taunting terlebih dahulu, lalu akan maju ke arah turret dengan cepat sambil menyerang turret tersebut. Saat melakukan taunting, damage Lord akan bertambah besar dari biasanya. Bisa dikatakan turret bisa hancur hanya dalam dua kali serangan saja.

Jika nantinya tidak ada turret yang tersisa, maka Lord akan berfokus untuk menghancurkan Base lawan. Maka dari itu disarankan jika musuh berhasil membunuh Lord di atas menit ke lima belas, agar sebisa mungkin untuk menjauhkan Lord dari turret milikmu.

Dengan adanya hal tersebut, bisa dipastikan gameplay Mobile Legends akan berjalan lebih cepat dari biasanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru