NEWS

Dissidia Final Fantasy NT Sekarang Sudah Bisa Dimainkan Gratis!

VolkanKaya   |   Sabtu, 24 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya sebagai game fighing spin-off yang menghadirkan semua karakter dari seri Final Fantasy, popularitas seri Dissidia terbukti masih terus bertahan kokoh dan tetap eksis dari tahun ke tahun. Dengan rilis game terbaru Dissidia Final Fantasy NT yang tampil lebih menawan dengan grafis next gen, posisi seri ini sayangnya berakhir tidak konsisten. Sebenarnya kualitas gamenya sendiri sudah cukup solid, namun dihilangkannya fitur 1 vs 1 dan mode limit breaker menjadikan game tersebut kurang diminati para fans seri klasiknya.

Terlepas dari kekurangan yang ada, seri terbarunya ini masih hadir dengan kualitas grafis dan gameplay yang masih solid, apalagi pihak Square Enix juga semakin aktif dalam menghadirkan update dan roster karakter yang menarik. Untuk lebih mengundang perhatian para gamer, versi free-to-play alias gratis dari Dissidia Final Fantasy NT kebetulan sudah dirilis belum lama ini.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Berbeda dari versi full berbayar, ada beberapa perubahan signifikan yang ada dalam versi gratis ini dan harus kamu ketahui terlebih dahulu. Pertama adalah dihilangkannya story mode dan penambahan opsi untuk membeli karakter secara individu. Kamu tentunya masih bisa mengakses beragam mode permainan dan berkompetisi dengan pemain lain lewat akses online, namun opsi keseluruhan yang diberikan memang kurang maksimal, jadi membeli versi original dari gamenya masih menjadi opsi terbaik.

Seperti informasi di atas, versi gratis Dissidia Final Fantasy NT sudah resmi dirilis dan bisa langsung kamu mainkan di PlayStation 4. Untuk sementara versi gratis ini hanya akan tersedia di wilayah Jepang, namun kamu masih bisa mengunduhnya dengan menggunakan akun PSN region Jepang atau menunggu rilis versi baratnya (Jika memang ada).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru