NEWS

Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Abraham Kaeris   |   Selasa, 09 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun Dragon's Dogma 2 menghasilkan penjualan saat peluncurannya yang sedikit lebih baik daripada Rise of the Ronin, namun yang menonjol dalam daftar penjualan terbaru di Jepang adalah game eksklusif PS5 buatan Team Ninja tersebut. Rise of the Ronin berhasil mencatatkan penjualan yang cukup baik dengan menjual tambahan 20.000 kopi fisik selama seminggu terakhir, sehingga total penjualannya mencapai sekitar 85.000 unit yang cukup mengesankan. Meski begitu, posisi Ronin hanya kalah dari Princess Peach: Showtime! dalam daftar tersebut.

Sementara itu, Dragon's Dogma 2 mengalami penurunan dari peringkat kedua ke peringkat kelima, dengan hanya berhasil menjual 9.000 kopi. Meskipun penurunan ini bukanlah hal yang jarang terjadi di PlayStation, namun tentunya Capcom berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik secara keseluruhan. Beruntungnya, RPG open world tersebut tampaknya telah terjual dengan baik di pasar global.

Perlu dicatat bahwa meskipun Dragon's Dogma 2 mungkin telah melampaui Rise of the Ronin dalam penjualan saat rilis, namun secara keseluruhan, game eksklusif PS5 tersebut telah unggul dalam chart penjualan di Jepang. Meskipun begitu, baik Dragon's Dogma 2 maupun Rise of the Ronin telah membuktikan diri sebagai game yang dapat menarik minat para pemain di pasar Jepang, meski penjualan fisik Ronin sedikit lebih baik daripada Dragon's Dogma 2 dalam periode yang sama.

Baca ini juga :

» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru