NEWS

Sir, What's your Command? Hero Fanny dipastikan Akan Menjadi Skin Starlight Bulan Desember!

Salinolino   |   Senin, 26 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan November ini Mobile Legends menghadirkan skin ekslusif Starlight jatuh kepada hero Claude. Skin yang bertemakan bajak laut tersebut, cukup digandrungi para pemain Mobile Legends yang berminat memiliki skin ekslusif tersebut.

Dan pada bulan Desember mendatang, hero Fanny akan mendapatkan skin ekslusif Starlightnya yaitu Royal Cavalry. Skin ini sendiri bertemakan Fanny layaknya penjaga sebuah benteng. Selain itu efek dari skill yang dihasilkan cukup indah, yaitu didominasi berwarna merah muda.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat trailer untuk skin Fanny - Royal Cavalry di bawah ini.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Skill

Air Superiority (Skill Pasif): Berdasarkan Speed terbangnya, Damage Fanny saat terbang meningkat sebesar 15% - 30% dan meninggalkan sebuah Prey Mark kepada target yang dapat di-Stack hingga 2 kali. Memberikan Damage kepada lawan dengan Prey Mark tersebut akan meregenerasi energi untuk Fanny (10 tiap Stack). (Energi yang diperoleh dari memberikan Damage kepada beberapa Hero lawan dalam waktu singkat akan semakin berkurang)

Tornado Strike (Skill Pertama): Fanny memutar pedangnya, memberikan 260/300/340/380/420/460 Physical Damage kepada lawan yang berada di dekatnya.

Steel Cable (Skill Kedua): Fanny melemparkan sebuah kabel yang menariknya ke dinding pertama yang mengenainya. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3 detik mengurangi penggunaan energi-nya sebesar 1. Jika energi mencukupi, Tornado Strike akan dikeluarkan.

Cut Throat (Skill Ultimate): Fanny melakukan sebuah Quick Attack terhadap lawan, memberikan 500/680/860 Physical Damage. Jika Fanny melakukan Hit kepada lawan dengan Prey Mark, Damage akan meningkat sebesar 20% tiap Stack.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru