NEWS

Apa itu Royale Pass? Benefit Apa yang Didapat dari Royale Pass? Yuk, Ulik Royale Pass Lebih Dalam!

ClockWorange   |   Senin, 26 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season 3 telah berakhir tanggal 18 November begitu juga dengan Royale Pass-nya, yang bisa dibeli seharga 600 UC untuk Elite dan 1800 UC untuk Elite Plus.

Di PUBG Mobile kita dapat berasumsi season baru sama saja dengan memulai game dari awal lagi, hanya saja in-game item tidak hilang. Jadi jika kalian memiliki statistik yang kurang memuaskan di season sebelumnya, ini bisa menjadi kesempatan emas untuk memulai stat baru yang masih "fresh" di awal season 3 ini.

Kilas balik season 3 tidaklah buruk sudah banyak yang diterapkan menjadi leagcy untuk season 4, seperti: Penambahan map baru, set kostum dan weapon skin terbaru, selain hadiah Royale Pass, ada pula Achievement baru yakni Perfectionist dan Bounty Hunter.

PUBG Mobile mendapatkan peningkatan grossing yang melambung naik semenjak menghadirkan Royale Pass ke dalam game ini. Saat ini PUBG Mobile juga berada di peringkat kedua untuk kategori "top grossing" di playstore.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Menjadi kunci utama peningkatan grossing di PUBG Mobile, tentunya Royale Pass memberikan para pemainnya layanan fitur yang baik. Para pemain yang mengeluarkan uang akan mendapatkan feedback yang sepantar atau bahkan bisa lebih worth dengan apa yang dikeluarkan.

Disamping semua itu keuntungan itu, sayangnya banyak dari player PUBG MOBILE kurang memahami apa fungsi dari kehadiran Royale Pass ini. Untuk itu Kru KotGa akan memberikan kalian gambaran, apa itu Royale Pass, untuk apa dan benefit apa yang didapatkan dari Royale Pass.

Royale Pass dapat ditingkatkan sampai level 100 kalian bisa mendapatkan hadiah yang menarik yang sudah menanti di setiap levelnya, hadiah Royale Pass berhenti saat kalian mencapai level 60, walaupun level Royale Pass masih tetap bisa ditingkatkan. Berbeda dengan Royale Pass biasa, para player yang sudah membeli Elite Pass bisa terus mengambil hadiah sampai level 100, tidak hanya itu player yang sudah membeli Elite Pass juga mendapatkan hadiah yang jauh lebih menarik.

Pemain akan mendapatkan tugas berupa Daily Missions dan Challenge Missions yang bisa diselesaikan untuk menaikkan rank di Royale Pass. Misi di Daily Missions terbilang cukup mudah daripada misi di Challenge Missions, mungkin karena tergolong misi harian jadi Daily Missions tidak ingin membebani para pemainnya dengan tugas-tugas yang sulit.

Pemain yang sudah membeli Elite ataupun Elite Plus memiliki misi tambahan yang memberikan jumlah Royale Point jauh lebih banyak.

Keistimewaan Khusus


  • Flower Power - P1911: 18.000 BP
  • Wintertime Crate: 120 UC (Rank 20)
  • Wild West Leather Vest: 48.000 BP (Rank 40)
  • Chilly Requiem Set: 750 UC (Rank 60)
  • Chilly Requiem Mask: 360 UC (Rank 60)
  • Rainbow Shot - Kar98K: 2400 UC (Rank 80)
  • Wintertime Motorcycle: 2.400 RP (Rank 100)
  • Wintertime Crate: 150 RP (Rank 100)


Yang jelas Royale Pass memberikan banyak sekali benefit yang bisa dinikmati para playernya, untuk itu jangan lupa mengerjakan misi Royale Pass dan terus tingkatkan level kalian ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru