NEWS

Tahun 2019, Intel Akan Rilis Prosesor dengan 10 Core?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 27 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dengan pertarungan antar kubu kartu grafis yang terlihat "berat sebelah" saat ini, persaingan antar produsen prosesor, yaitu AMD dan Intel memang sangat menarik setiap tahunnya. Masing-masing produsen berlomba-lomba untuk menawarkan inovasi terbaru agar tidak kalah saing yang berimbas positif tentunya kepada para konsumen.

Pada awal Oktober lalu, Intel sudah resmi mengumumkan prosesor generasi ke-9 dengan arsitektur Coffee Lake-Refresh yang menawarkan lebih banyak core. Tapi tidak sampai disitu saja, pada tahun 2019 mendatang Intel dikabarkan akan merilis prosesor generasi ke-10 miliknya dengan arsitektur Comet Lake. Dirumorkan masih menggunakan arsitektur 14nm+, varian tertinggi prosesor generasi ke-10 terseut akan memiliki 10 core dan juga 20 threads.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Mengenai detail lainnya, seperti harga hingga chipset motherboard yang digunakan belum ada rumor yang meyakinkan. Namun, jika dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya, prosesor dengan 10 core dan juga 20 threads tersebut dikabarkan akan dibanderol pada kisaran harga sekitar IDR 8 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru