NEWS

Filipina akan Menjadi Tuan Rumah SEA Games Terbesar Sepanjang Sejarah

ClockWorange   |   Selasa, 27 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika Filipina terpilih untuk menjadi tuan rumah SEA Games, dia membentangkan slogan "We Win As One". Bagaimanapun Filipina memiliki kepercayaan diri dan semangat untuk menggelar event sebesar itu. Edisi 30 dari Games menawarkan total 529 medali emas dari 30 November hingga 10 Desember tahun depan.

"Final ini. Kami sedang mencari hosting terbesar SEA Games," kata ketua Komite Olimpiade Filipina Abraham Tolentino setelah pertemuan Dewan Federasi SEA Games yang diadakan di Hotel Conrad di Pasay City selama akhir pekan.

Tolentino, direktur departemen olahraga Philippine SEA Games Organizing Committe (Phisgoc), menjelaskan bahwa tidak akan ada lagi perubahan dari 56 olahraga yang akan digelar tetapi jumlah acara akan finalize kembali pada 15 Desember.

Perwakilan dari 11 negara hadir dalam pertemuan dua hari dengan ketua Komite Olimpiade Filipina Ricky Vargas.

Baca ini juga :

» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Bakal di Luar Asia Tenggara? Ko Lius Berikan Bocoran Venue MSC 2024, di Tempat Berpasir!
» Selenggarakan M5 World Championship, DoT Filipina Sangat Senang Kolaborasi ini Bisa Terjadi!
» Latihan 10 Jam Perhari, Jungler Tim China Ingin Rebut Kejayaan Indonesia dan Filipina Dalam Waktu 1 Tahun!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!

"Beberapa anggota dewan mengatakan dengan apa yang telah dilihat, kami siap," kata Vargas.

56 olahraga akan diadakan di Clark, Pampanga, Subic, Metro Manila dan Batangas, La Union dan Tagaytay.

SEA Games yang di tuan rumahi di Filipina ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah, sebelumnya SEA Games terbesar yang membawakan 44 olahraga di tuan rumahi di Indonesia pada tahun 2011.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru