NEWS

Pencipta Serial Animasi SpongeBob SquarePants Tutup Usia di Umurnya yang ke-57

ClockWorange   |   Rabu, 28 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stephen Hillenburg, pencipta film animasi series SpongeBob SquarePants, telah meninggal dunia di usianya yang ke 57, Nickelodeon menginfokan kabar duka ini pada hari selasa tepatnya tanggal 27 November 2018. Hillenburg meninggal pada hari senin karena penyakit Lou Gehrig, yang juga dikenal sebagai ALS.

Hillenburg mengumumkan dia mengidap penyakit tersebut pada Maret 2017. Kematiannya terjadi hanya beberapa minggu setelah meninggalnya pahlawan superhero Marvel kita, Stan Lee.

Baca ini juga :

» Nickelodeon Bakal Buka Restoran Sungguan dari SpongeBob SquarePants di Brasil!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Kanal YouTube Animasi & Studio Game Asal Salatiga Sudah Ditonton Lebih dari 240 Juta Kali!
» SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Dipastikan Akan Rilis Untuk Mobile!
» Beberapa Tahun Mengudara, Animasi Komedi Dalang Pelo Resmi Tamat!

Hillenburg berasal dari Oklahoma, Amerika Serikat, dengan hobi kecintaannya pada gambar dan kelautan, dia mengembangkan hobinya tersebut dengan menulis, memproduksi dan mengarahkan serial animasi yang dimulai pada tahun 1999 dan melanjutkannya dengan mengeluarkan ratusan episode, film dan pertunjukan Broadway.

via GIPHY

"Dia adalah seorang teman yang dicintai dan mitra kreatif untuk semua orang di Nickelodeon," ucap Nickelodeon. "Steve dijiwai 'SpongeBob SquarePants' dengan rasa humor dan kepolosan yang unik, yang telah membawa sukacita bagi generasi anak-anak dan keluarga di mana-mana. Karakternya yang benar-benar asli dan dunia Bikini Bottom akan lama berdiri sebagai pengingat nilai optimisme, persahabatan dan kekuatan imajinasi yang tak terbatas."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru