NEWS

Terlihat Epik, Inilah Trailer Perdana dari Anime 3D Ultraman

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak Production I.G. mengumumkan kalau mereka akan kembali membangkitkan franchise Ultraman, antusiasme dari para fans veteran rasanya sudah tidak bisa dibendung lagi. Lebih dari sekedar seri baru, proyek yang dikembangkan lewat kerjasama dengan Netflix ini akan disuguhkan dalam bentuk anime 3D. Kebanyakan anime yang menggunakan animasi 3D biasanya tidak mendapat respon baik, namun proyek ini terlihat lebih menjanjikan dan mendapat dukungan budget produksi tinggi.

Untuk meningkatkan antusiasme dan menarik perhatian lebih banyak fans, Netflix akhirnya merilis trailer baru yang memperlihatkan kualitas visual mengagumkan dan aksi keren Ultraman. Video tersebut juga mengonfirmasi kalau anime ini akan ditayangkan di seluruh dunia mulai tahun depan. Daripada penasaran, kamu bisa langsung simak trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini

Berdasarkan penjelasan dari Netflix, Ultraman akan menceritakan kisah seorang pemuda bernama Shinjiro, yang harus berjuang melawan invasi alien dan melindungi dunia sebagai sosok Ultraman. Seri anime terbaru ini mengadaptasi jalan cerita dari karya Eiichi Shimizu dan Tomhohiro Shiguchi yang memiliki judul serupa. Seri ini juga merupakan sekuel dari serial TV Ultraman yang ditayangkan pada tahun 1966 lalu.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk segera menontonnya, Ultraman sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 1 April 2019 mendatang. Walaupun termasuk dalam jajaran seri Netflix yang sering menuai respon negatif, Ultraman tetap akan ditangani oleh sosok ternama Kenji Kamiya dan Shinji Aramaki yang dikenal luas dari seri Ghost in the Shell: Stand Alone Complex serta Appleseed Alpha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru